Kamis, 20 Juni 2013

Sambutan Akhirussanah 2013


salam
Alhamdulillahilladzi haadana lihaada, wamahkuna linahtadiya lihaadanalloh. Ash haduallaa ila ha illalloh, wa ash hadu anna muhammadarrosuululloh. Allohumma sholli wa salim 'alaa muhammad wa 'alaa alihi wa ash habihi ajma'in.

yang terhormat, bp ppai, yg terhormat bapak pengurus, yg terhormat bp komite, yg terhormat para donatur,  bp ibu wali murid dan hadirin semuanya. Terima kasih atas kesempatan dan kehadirannya di Madrasah Ibtiaiyah Muhammadiyah Kayutrejo tercinta. tiada untaian kata yang lebih indah kecuali rasa syukur kepada Allah atas kerjasama yang sangat baik antara pengurus, komite, donatur, wali murid dengan madrasah. sehingga menghasilkan kinerja yang baik dan prestasi yang membanggakan.

Dapat kami laporkan, bahwa tahun pelajaran 2012/2013 ini MI Muh.Kayutrejo lulus 100% dengan nilai yang tidak mengecewakan. bahkan dengan program bonus bagi siswa yang memperoleh nilai murni UN 9 ada dua siswa yang dapat meraihnya.

Kemudian dari siswa kelas bawah dalam kegiatan porseni tingkat kecamatan, ada 5 siswa yang menorehkan prestasi terbaiknya, kemudian pada porseni tingkat kabupaten mampu menorehkan juara satu untuk lompat jauh putra. dan di ajang dinas pendidikan, siswi kita menorehkan prestasi juara satu lomba mipa tingkat kecamatan. semua ini tidak lepas dari dukungan semua pihak dan jerih payah bapak ibu sekalian, untuk itu pada kesempatan ini saya ucapkan terima kasih.

Kepada anak ku siswa kelas vi selamat melanjutkan studinya dijenjang yang lebih tinggi, merupakan kebanggaan bapak ibu guru dan madrasah apabila anak-anak melanjutkan ke MTs atau pondok pesantren, lanjutkan yang baik tinggalkan yang jelek. Bp Ibu guru selalu mengiringi doa semoga kalian sukses dan menjadi kebanggaan orang tua dan Madrasah.
Dan pada kesempatan ini anak-anak saya kukuhkan menjadi alumni MI Muhammadiyah kayutrejo, dan untuk tanggungjawab selanjutnya saya kembalikan
kepada orang tua masing-masing dengan ucapan mohon maaf apabila ada kekurangan dan kekhilafan dalam kami membimbing putra-putri bapak ibu selama enam tahun. Sebelum saya akhiri, sedikit kami laporkan bahwa penggunaan dana untuk kelas enam uang masuk sejumlah 5.480.000 telah digunakan sesuai rencana dengan jumlah pengeluaran 5.874.000 . ada dua program baru yang muncul karena kebutuhan yaitu nurisi untuk seiswa selama ujian nasional , dan bonus beasiswa sertus ribu bagi anak yang memperoleh nilai UN sembilan. akhirnya kami hanya bisa memohon maaf atas kekurangan dan kekhilafan, billahi taufiq wal hidayah wa ridlo wal inayah wassalaamualaikum wr wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wa Salam Alaikum

Yang Kuasa Memberkati.