Senin, 28 November 2011

Tahun Baru

Tahun Baru,....
Katakanlah: "Wahai Tuhan Yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.
Engkau masukkan malam ke dalam siang dan Engkau masukkan siang ke dalam malam. Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan Engkau keluarkan yang mati dari yang hidup. Dan Engkau beri rezki siapa yang Engkau kehendaki tanpa batas."


Pangkat, drajat semuanya Tuhan yang atur. Kehinaan kemuliaan semuanya Tuhan yang beri. Engkau hidukpan, Engkau matikan sesuka hatiMu, dan Engkau beri rizki yang banyak sekali tanpa batas kepada orang yang engkau kehendaki


Jembatan ambrol karena kehendak yang Kuasa, sekedar fenomena kecil. karena dulu itu merupakan proyek besar, maka kerusakannya dipertanyakan. sedangkan berjuta proyek kecil yang estimasinya untuk jangka 10 tahun baru memasuki tahun pertama sudah roboh karena kehendak Tuhan, tidak ada yang meributkan, jalan diperbaiki satu bulan rusak, siapa peduli?


Fondasi yang rapuh menyebabkan semua itu ikut rapuh. rapuh di luar rapuh di dalam, maka jangan main-main dengan pendidikan. 
Pendidikan Karakter, bolehlah tapi cukupkah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wa Salam Alaikum

Yang Kuasa Memberkati.