Sabtu, 17 Agustus 2013

DO'A UPACARA HUT PROKLAMASI RI KE 68 17 AGUSTUS 2013

Bismillaahirohmaanirroohiim
alhamdulilahirobbil 'alamiin, hamdan syaakirin hamday yuwafii ni'aamahu wa yukafii maziida, yaa Robbanaa lakal hamdu kama yanbahgi li jalali wajhial karim wa 'adzimi shultonik. allohumma a'inaa 'ala zikrika wa syukrika wa hkusni 'ibadatika.

Yaa Allah Tuhan yang Maha Esa
Dengan enuh kerendahan hati, kami seluuruh bangsa Indonesia mempersembahkan puji syukur kehadirat Mu. Engkau Sang Pencipta alam semesta ini. Engkaulah zdat yang mengatur alam seisinya, dan Engkau pulalah yang menentukan segala-galanya. Oleh karena itu hanya kepada MUkami berserah diri dan memohon pertolongan.

Yaa Allah Tuhan yang Maha Rahim
Atas segala nikmat dan karuniamu hari ini kami seluruh bangsa Indonesia kembali dapat memperingati hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang  ke 68. Tambahkanlah curahan kasih sayang Mu sebagai berkah bagi kami mengisi kemerdekaan menuju negeri yang adil dan makmur di bawah Ridlo Mu

Yaa Allah Tuhan Maha Pemersatu,
Jadikanlah eringatan upacara proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ini sebagai momentum merekatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa kami. jauhkanlah bangsa kami dari buruk sangka, percekcokan, perselisihan dan perpecahan.

Yaa Allah Tuhan Yang Maha Bijaksana,
Masih panjang perjuangan bangsa kami dan masih jauh pula perjalanan sejarah bangsa kami, oleh karena itu hindarkanlah bangsa ddan negara kami dari fitnah dan marabahaya. mantapkan tekad kami untuk membangun negara dan bangsa agar menjadi bangsa yang bersih bertaqwa beralkhlaq mulia adil makmur dan sejahtera.

Yaa allah Tuhan Yang Maha Pengampun,
Ampunilah dosa dosa kami dosa ibu bapak kami, para pemimpin dan para pejuang kami. terimalah amal dan perjuangan mereka karena engkau Dzat yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Yaa Allah Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang,
Kabulkanlah permohonan dan doa kami, agar kami semua tergolong hamba-hamba Mu yang Beruntung.

Rabbanaa atina fiddun ya hasanah, wa fil akhiroti hasanah wa qiina 'adzabannar. wa shollallohu 'ala sayidina Muhammad wa 'ala aalihi wa sohbihi ajma'iin. wal hamdulillahirobbil 'aalamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wa Salam Alaikum

Yang Kuasa Memberkati.