Rabu, 03 Oktober 2012

Ganyang Malaysia

Ganyang Malaysia, rasanya sentimen ini perlu  dikuatkan lagi untuk membangkitkan nasionalisme yang semakin pudar. jangan sampai melihat persoalan atau kepentingan itu dilihat dari kacamata partai, kepentingan partai,  dikit dikit pertimbangannya partai. Partaiku lagi tidak ada kepentingan jadi ya terserah lo aja. enak saja! sudah dipercaya membawakan nasib bangsa qoq begicu?.

sentimen nasionalisme, lebih mudah di promokan apalagi untuk menggannyang sesuatu yang menantang.
Ganyang koruptor, ganyang koruptor, ganyang koruptor, biar indonesia bersih . Bersih tidak ada korupsi, bersih tidak ada korupsi, bersih tidak ada korupsi. mahsudnya biar ada korupsi tapi bersih seperti tidak ada korupsi karena sudah berpengalaman, terampil , professional. secara administratif tidak ada korupsi walaupun sebenarnya korupsi sangat mungkin marak disemua lini. Coba sekarang saya tanya? Apakah jatah sembako untuk kecamatan atau kelurahan itu jatahnya fluktuatif setiap bulan berganti, bertambah ataupun berkurang?

bersih dari korupsi artinya, walaupun korupsi tetapi seperti tidak ada korupsi. Mosok sih saya tidak korupsi? Detik, menit, jam, hari, bulan, tahun, windu, Abad semuanya bersih tidak ada penyelewengan?. benarkah setetes darah yang mengalir dalam tubuh kita dan segumpal daging yang membebani tubuh kita itu dari sari pati makanan yang kita peroleh secara HALAL?. Kalau HALAL pasti akan membawa kebaikan di semua sisi, ke semua sisi mencegah perbuatan keji dan mungkar. Kalau tidak halal pasti akan menebar kan aroma yang tidak sedap ke segala penjuru, walaupun sudah disimpan rapat rapat, dikamuflase dengan parfum mahal, ditutupi topeng dermawan, sosial. Atau besikukuh dengan fakta yang ada dipersidangan bukan fakta sebenarnya yang ada dilapangan, yang menjadi kebiasaan pengacara handal

Sekarang ini lagi zamannya orang yang dengan semangat empat lima ingin menegakkan sesuatu, melaksanakan sesuatu, pasti mendapat tantangan dan berusaha disingkirkan atau dilengserkan, tapi kalau setengah setengah itu dia berada pada jalur yang aman, walaupun sebenarnya tidak aman!

lagi semangat semangatnya ingin memberantas korupsi, maka digembosi. mereka yang diberi kepercayaan tidak melihat persoalan secara nasional, tapi kembali pada kepentingan, urgensi petai. Petai memang bau tapi.... enak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wa Salam Alaikum

Yang Kuasa Memberkati.