Sabtu, 28 Mei 2011

qod aflakha man tazakka

Sungguh beruntung orang -orang yang mensucikan diri. Menyucikan diri bukan sekedar mandi 5 x sehari sampai wangi, terus ditambah pakai disemprot minyak wangi, bukan. bukan itulaah.
 Beruntung orang yang mensucikan hati dan jiwanya. Hanya jiwa-jiwa yang suci yang dapat kembali kepada Tuhannya.
Jiwa yang kotor, hati yang kotor mungkin karena menyimpan rasa dendam, iri, dengki, dan seterusnya. atau kebiasaan makan makanan yang tidak halal! menjadi hati yang berpenyakit, jiwa yang sakit.

hati, jiwa yang sakit harus segera diobati.mungkin dengan mohon ampun, mungkin dengan bersedekah, dengan mengingat Allah.
 Jangan sampai hati yang berpenyakit bertambah parah menjadi hati, jiwa yang mati, walaupun masih hidup. hati yang mati tidak peka dengan kecerdasan sosial, mungkin seperti sandiwara politik di negeri ini,. Para pemerannya mencari honor tinggi, tanpa peduli kanan - kiiri. karena kanan dan kiri sama saja dengan yang di tengah.

dimana ada kesujian JIwa wahai saudaraku pemeran sandiwara! tunjukkan padaku, yang bingung menyaksikan polahmu.
Sunggung beruntung orang yang menyucikan jiwanya, mereka selalu ingat kepada Tuhannya, dan juga melihat sekelilingnya, tidak hanya kanan dan kiri, walaupun tidak wangi selalu menebarkan aroma wangi
 Qod aflakha man tazakka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wa Salam Alaikum

Yang Kuasa Memberkati.