Kamis, 05 Januari 2012

sANDAl jEPIT

Begitu dahsyatnya kita dibombardir dengan ber TERA informasi, mau tidak mau pasti ada yang kena. Begitu mudahnya kita diombang-ambingkan oleh Informasi, gruduk sana gruduk sini mengikuti gelombang yang sama sekali tidak penting, karena ego nya seorang dady.

Mencuri ya mencuri, mau sedikit, banyak, seiris, sepasang, berjuta, milyar, kesempatan, waktu. Hakekatnya sama: mencuri YA mencuri. Apa artinya sebuah proses kalau proses itu hanya sebuah pertarungan skenari ALIBI. Bagusan kita mengenal dunia lain, yang mungkin masih asing bagi hewan dan tumbuhan, "dunia me5fkan.

say juga belum begitu kenal, betapa tidak adilnya harus me5fkan mereka yg menyakiti kita, mendholimi kita, ngapusi kita, ngakali kita dan seterusnya dan seterusnya, tiba tiba kita harus me5fkan?

TETAPI, kalahkah kalau kita me5fkan mereka, hinakah, tidak terhormatkah, naifkah me5fkan yang bersalah! yang lemah!, yang kecil!, yang bodoh! 
Yakin..... keberuntungan, kemuliaan akan berpihak kepada yang me5fkn. Beruntung Mulia bukankah hal yang indah?

Disini, kalau kita mau (mencari sehat) ber-obat, jam delapan a.m. lum ada yang layani, tetapi jam 10.00 a.m. kita datang sudah ditolak, besuk saja sudah tutup! Enakan barter sama green groceer.
Tidak terjadi  pencuriankah di sini? Pencuri Waktu, Pencuri Kesempatan, Pencuri Hak heheheheheheh.........


salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wa Salam Alaikum

Yang Kuasa Memberkati.