Minggu, 15 Januari 2012

TF Oh TF

Kiat mendapatkan Tunjangan Fungsional yang ampuh dan jitu, dengan meninggalkan nurani dan harga diri. Ternyata, kalau anda heran ada honorer atau GTT yang baru, masih grees tahu-tahu mendapatkan TF, jangan heran. mereka itu kelompok profesional penyulap. menyulap SK. Bagi mereka yang baru GTT, SKnya dituakan, dari masa kerja aslinya misalnya dua tahun menjadi lima tahun. Karena masa kerja lima tahun, maka mengalahkan yang masa kerja asli 4, tahun atau 4,5 tahun. selamat mencoba dengan mempertaruhkan Apa Ya????????????????

Kecurangan, kenapa mesti curang untuk menghidupi anak dan istri, generasi macam apa yang akan lahir dari kecurangan-kecurangan semacam ini?. Alllllllllllllllllaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh, mungkin kita menganggap ini hanya kecil aja, tidak seperti MEREKA!, biarlah!
 Yaaaaaaaaaa kira kira bukan besar atau kecil, tetapi hakekatnya kan sama, mungkin Negeri ini bernasib seperti ini karena generasi yang dihasilkan juga dari ortu yang .............. seperti apaya!?

Lihat jiga tuh, Demonstran 97-98 sekarang kaya raya, dari mana Ya?????????????

Apa karena kita tidak kebagian sehingga mengupat, sumpah serapah, mencaci dll. Kalau kita ikut kecipratan mungkin beda, semacam sebagai uang tutup mulut, dan tidak tahu menahu.

Tetapi tetap saja apa yang diungkapkan Ronggowarsito menjadi pilihan yang lebih baik "Sak bejo-bejone wong edan luwih becik wong kang tetep eling lan Waspodo"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wa Salam Alaikum

Yang Kuasa Memberkati.