Sabtu, 09 Juni 2012

Menunggu

Menunggu, katanya pekerjaan yang membosankan, tapi kenapa engkau selalu menunggu diperintah seperti robot saja!!!!!!!!!!!!!!!!!
Sedetik serasa sejam, sejam serasa sehari,Sehari serasa setahun, setahun serasa seabad, dan seterusnya tiada berhenti mengeluh, Itukah yang akan kau sodorkan pada yang Kuasa? Kreatifitas, prakarsa, dan kemandirian itulah yang seharusnya muncul dari seorang pengabdi setia. Persoalan yang lain, sudah ada yang memikirkan kenapa harus imbalan imbalan dan imbalan. itu bukan porsi kamu untuk memikirkan. tempatkan diri sesuai kapasity.
Kenapa juga saya mengeluh menghadapi para pengeluh, seperti lingkaran tong setan saja. Merasa bising dalam hening karena kecamuk batin keinginan yang menggebu, Gemuruh suara hati kenapa tidak terdengar walau tiada jarak memisah.!

Yaaaaaa Allah, pertemukanlah kami dengan hamba-hamba MU yang sholeh-sholehah, yang menerangi gelapnya hati, membawa ceria  karna kaya Jiwa

Pengabdi setia, itulah yang harus muncul kedepan dalam dimensi vertikal maupun horizontal hubungan ke Tuhan an dan ke Manusia an.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wa Salam Alaikum

Yang Kuasa Memberkati.