Kamis, 21 Juni 2012

Pesan Khusus

Kepada Wali Murid  Semuanya,

Salam,

Semoga yang kuasa memberi Hidayah alias petunjuk untuk memilih sekolah/Madrasah yang tepat untuk menyiapkan gererasi yang Sholeh-Sholehah yang mau mendo'akan orang tuanya. tidak sekedar Negeri, tidak sekedar menjadi pegawai negeri.

Anak adalah investasi, kalau kita tidak bersungguh-sungguh dan berhati-hati, apalah artinya harta tahta dan tahta lagi, kalau investasi bapak ibu sekalian tidak bisa dan tidak mau mendo'akan kita orang tuanya kelak ketika kita sudah almarhum almarhumah.

Investasi ini tiada batas dan tiada henti pahala akan terus mengalir ketika kita sudah terbujur kaku bahkan sudah menjadi tanah, karena anak yang sholeh dan sholihah tadi selalu mengumandangkan do'a untuk orang tuanya.

Selalu mengumandangkan do'a kepada kedua orang tuanya tidak bisa diraih hanya dengan pendidikan kecerdasan, tetapi harus dilatih melalui pembiasaan - pembiasaan yang rutin tidak hanya di sekolah tetapi juga di rumah. dirumah saja kita merasa kuwalahan, maka berhati-hatilah dalam memilih sekolah.. Sekolah/Madrasah yang menawarkan keunggulan spiritual suatu keharusan pilihan yang tidak bisa ditawar lagi.

Semoga Bapak Ibu mendapatkan pencerahan dan mengambil langkah bijaksana bukan terserah kepada pilihan anak yang hanya emosi sesaat.

Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wa Salam Alaikum

Yang Kuasa Memberkati.