Jumat, 15 Februari 2013

asa

Ada satu keinginan yang tidak bisa terwujud, atau dengan bahasa yang berbeda, doa yang tek terkabulkan: "aku ingin melupakan ..."

Keinginan itu tidak bisa terwujud. Do'a itu tidak terkabulkan, maka nikmatilah, jalani apa yang engkau rasakan.   Rasakan, ada asa dalam rasakan, menyisakan Rkan.

Asa, standar kecepatan dalam dunia photografy, semakin tinggi asa nya maka kualitas yang dihasilkan akan semakin baik. Perubahan yang sangat cepat pun  dapat diikuti dengan baik. Dimanapun, Kapanpun kau menjadi, kau berada, tak akan lepas dari tangkapan ku. tinggal mengukur Seberapa tinggi asa  untuk memperjuangkan rasa?

itulah ASA

Sekarang ASA diganti dengan Pixel, entah apa makna otha-athiknya namun tetap sama, semakin tinggi pixelnya akan semakin baik kualitasnya, bisa diajak maju alias dimodifikasi dengan cepat mudah dan nyaman, misal: walau jerawatan, bisa dimodifikasi menjadi tanpa noda.

Pi  X  Elaki  = Buah Hati, yang menyatukan dua dunia, dua nuansa, dua perbedaan, dan mungkin dua generasi. Menjadi inspirasi dan tujuan semua usaha, melupakan keagumgan diri, kemuliaan diri semata untuk Buah Hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wa Salam Alaikum

Yang Kuasa Memberkati.