Selasa, 19 Februari 2013

Berlabuh, Nempel

Pengembaraan sudah sampai ke Rusia sejenak melihat meteor, disana ada kekaguman, ada keagungan Mu yaa Allah. Engkau telah memilihkan tempat yang tepat untuk mendarat. Tidak usah dibayangkan kalau jatuh dimana, dimana akan terjadi demikian, akan terjadi demikian. Tidak usah pakai yang berandai andai. Sekarang itu zamannya serba pasti, dengan kepastian akan memberikan ketenangan dan kekuatan dalam pengembaraan.

Tuhan, segera pertemukan mereka mereka yang belum berjodoh dengan jodoh mereka agar ketenangan segera menyelimutinya. Tenang, karena mempunyai kepastian pegangan hidup, tenang karena sudah punya kepastian pandangan hidup. Pegangan hidup itu kalau dipegang hidup, pandangan hidup itu kalau memandang bisa hidup. Luar biasa! seperti kata Om Mario and brothers Teguh.

Berlabuhlah di pelabuhan kepastian, tidak ada was-was, tidak ada keraguan Walau ada segala macam Walau, tetap tenang dan tenang. Padahal ketenangan itu muncul bersaan dengan ketemunya jodoh. Maka satukanlah seperti doanya para filsuf setress pemuja cinta. apatah nietchze, chalil gibran, amor atau kamu.

Jangan berikan semuanya (sisakan untukku) sehuingga kita tetap punya cadangan energi cinta untuk berbagi dan menerima.

Pengembaraan mungkin akan berlabuh sesaat di sebuah titik koma tanda tanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wa Salam Alaikum

Yang Kuasa Memberkati.