Selasa, 27 Desember 2011

Liburan

Ada apa di dunia seberang sana?. Yang ku tahu hanya sedikit, disini saat ini, tak lebih bahkan kurang, Ada apa di dunia seberang sana?

Ingin banyak tahu tetapi malah bikin resah, muak. biar tidak pada tahu sebaiknya wartawan itu dibrangus saja!!!!!!!!!!!!. Kecuali wartawan beneran, profesional, seperti dalam dunia Islam yang dikenal sebagai perawi Hadits. ada pertimbangan ke depan apakah suatu berita itu ditampilkan kepada halayak atau tidak, dampaknya bagaimana, banyak manfaat atau madhotornya.

Biar dunia ini damai apa persyaratan seorang wartawan? persyaratan seorang perawi hadits itu a sampai z, belum lagi isi berita yang disampaikan itu berguna apa tidak, bagus apa tidak dan persyaratan lain yang sangat luar biasa sebagai filter berita bohong fitnah bombastis dan semacamnya.

Wartawan Oh wartawan, kasihan nasibmu, mempertaruhkan jiwa raga dan keluarga untuk memberikan berita bohong, fitnah dan masuk sebelahnya Surga!

Tidak usah pakai wartawan biar dunia ini damai, aman tentram, tapi masih ada satu: izin operasional pengacara dicabut bagi yang terbukti membuat skenario, alibi palsu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wa Salam Alaikum

Yang Kuasa Memberkati.