Jumat, 23 Desember 2011

No 1, No one, Tak seorangpun, Nomor satu

Tak seorangpun yang mampu sukses sendirian tanpa keterlibatan fihak lain.

kini saatnya merevisi indikator keberhasilan kinerja. Apakah seorang Professional, aktifis, sukarelawan, dokter, pedagang, guru, bahkan Orang tua. Buang jauh-jauh indikator-indikator yang sudah ditetapkan, ganti dengan yang ini. Itu kalau kita mau berhasil beneran dan negeri ini mempunyai masa depan yang pasti.
Apapun pencapaian anda saat ini jangan berbangga dahulu, terserah itu uang yang melimpah kedudukan derajat yang tinggi atau prestasi yang lain lagi.

Ciptakan generasi yang kuat,perkasa; ciptakan generasi yang kaya, ciptakan generasi yang tidak sombong.

Kita tidak ingin investasi yang dangkal, sia-sia, crimen; satu indikator keberhasilan yang bisa anda terapkan: Waladin Sholikhin Yad'ulahu. Anak yang sholeh/hah yang mau mendo'akan orang tuanya. Orang tua yang mampu membinmbing anak-anaknya menjadi anak yang sholeh/hah, sukur-sukur kuat/menangan, kaya, dan tidak sombong.

Mari kita bisikkan di tellinga mereka: waladin sholikhin yad'ulahu, kuat, kaya, tidak sombong agar hidup dalam alam bawah sadarnya. Ingat ! alam bawah sadar mempunyai kemapuan/ kekuatan 10 x lipat kekuatan alam sadar. Agar apa yang terngiang di alam bawah sadar itu suatu saat menjadi kenyataan. Ini bukan mimpi tetapi investasi tanpa batas.

Sudah suskseskah kita, sudah berhasilkah kita?
Kita beda, tidak seperti motivator-motivator itu yang hanya bisnis semata?????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wa Salam Alaikum

Yang Kuasa Memberkati.